Skip to main content

The Witch's House, game RPG Horor yang ngagetin

Meh is back, brooh!
Kali ini gue pengen bahasa game lagi niih
Game horor rpg *lagi*
Namanya "The Witch's House"/ Majo no Ie




The Witch's House merupakan game rpg bergenre horor yang dibuat oleh Fummy ^^

Menceritakan seorang cewek bernama Viola yang datang ke sebuah rumah misterius di dalam hutan. Ternyata rumah tersebut sangat ajaib. Sangat menyeramkan. Sangat misterius. Viola pun terjebak di rumah itu. Dia berusaha mencari jalan keluar. Namun itu sangatlah tidak mudah... Jebakan dan kematian selalu mengintai di setiap sudut tumah tersebut...


Yosh! Di dalam game ini lo berperan sebagai Viola. Tugas lo adalah untuk mencari jalan keluar dan menyingkap misteri yang meliputi rumah itu beserta isinya..

Hints:
> Di game ini Viola nggak punya "nyawa", nggak seperti game Ib. Jadii, ya sekali kena jebakan Viola langsung mati
> Save SANGAT SANGAT SANGAT berperan penting dalam game ini bro! Lo bisa nge-save game dengan ngomong ke kucing hitam/Black Cat
> Items atau alat2 yang ditemukan tidak bisa digunakan secara otomatis. Jadi lo harus ke menu dulu terus ke item, lalu klik alat yang ingin digunakan
> Hanya ada 1 ending di game ini

Game ini sumpah dah bikin jantungan banget! Jebakannya selaluuu muncul tiba-tiba. Salah langkah, jebret, mati.. Salah langkah, draaak, mati.. Mati melulu dah sumpeh.
Sekadar ngingetin aja, hati-hati. Siapkan mental, kalo perlu baca doa dulu sebelum maen game ini/lebay amat mba'. Menurut gue, game "The Witch's House" ini lebih mengutamakan ngagetinnya daripada puzzlenya haha XD
Cerita di game ini lumayan berbelit sampe sembelit (?) Jadi mungkin membuat lo sedikit bingung (kayak gue), tapi semakin bingung semakin seru kan? wkwkwk

Selamat bermaiin!

download: The Witch's House

Spoiler!
> Extra scene di ending: bisa didapat dengan mengambil "benda" yg ada di lemari bertuliskan "Opens when the house returns to normal"
> Extra story plot: bisa didapat dengan bermain game tanpa nge-save

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)