Those who like sweets

Thursday, 15 November 2012

Kelas gue dingin!

Beeeuuh maaan!

Akhir-akhir ini kelas gue dingin banget!

Rasanya kelas dingin tuh kayak pergi ngesot ke antartica, nyebur ke samudra pasifik, berenang pake hidung (?) sambil nge-gendong bayi dugong yang lagi gendong ac. Karena hidup banyak rasa/PLAAK /SADAR WOOY SADAAARR *biasalah, korban iklan

Semuanya gara-gara ac (baca: ase; air conditioner/GUE JUGA UDAH TAU)
Dingin bangeeet dah
Mana gue duduknya di bawah ac -_-
Dinginnya semakin menjadi-jadi

Padahal, kelas gue tuh tadinya puaannnaaas banget, udah kayak di gurun/LEBAY
Eeeh, sekarang ac-nya udah dibetulin, malah jadi kelewat dingin..
Emang hidup ini serba salah..
Salahin manusianya juga karena nggak pernah bersyukur.. *termasuk gue dong!?

Harus bawa jaket kalo ke sekolah nih..
brrrruuuhh >.<

No comments:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you