image1 image2 image3

WELCOME TO RENDEZVOUS|WELCOME TO MY PERSONAL DUMP|A PLACE WHERE I POST SH!T AND STUFFS|99% BAHASA, 1.5% ENGLISH, 0.5% RANDOM LANGUAGES

Sweet Lovers

Kelas gue dingin!

Beeeuuh maaan!

Akhir-akhir ini kelas gue dingin banget!

Rasanya kelas dingin tuh kayak pergi ngesot ke antartica, nyebur ke samudra pasifik, berenang pake hidung (?) sambil nge-gendong bayi dugong yang lagi gendong ac. Karena hidup banyak rasa/PLAAK /SADAR WOOY SADAAARR *biasalah, korban iklan

Semuanya gara-gara ac (baca: ase; air conditioner/GUE JUGA UDAH TAU)
Dingin bangeeet dah
Mana gue duduknya di bawah ac -_-
Dinginnya semakin menjadi-jadi

Padahal, kelas gue tuh tadinya puaannnaaas banget, udah kayak di gurun/LEBAY
Eeeh, sekarang ac-nya udah dibetulin, malah jadi kelewat dingin..
Emang hidup ini serba salah..
Salahin manusianya juga karena nggak pernah bersyukur.. *termasuk gue dong!?

Harus bawa jaket kalo ke sekolah nih..
brrrruuuhh >.<

Share this:

CONVERSATION

0 komentar kawan:

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^