Skip to main content

Kagamine Rin and Len - Sang Kolektor Lyric

Nyaaann! Gue kembaliiiI!!!! (udah berapa tahun gue nggak nge-blog iniii!!!???===W====)/SLAP

request dari temen saya, namanya Hikari >u<
Dia minta lirik lagu "Sang Kolektor" yang dinyanyikan oleh Kagamine Rin and Len~~~ Nyanyi pake bahasa Indonesia lhooo!! XDDD keren!

SORRY, BAHASA ONLY
if you want to know the translation, just use google translation 8D 
Here we goo!!!




Music : rito
Lyrics :Gie
Illustrator : Ries & Chichan
Subtitle : indrahebat

Abum : vocalo.ID
Vocal : Kagamine Rin and Len (vocaloid)

Len: Orange
Rin: Kuning tua
bersama: Merah tua

Selamat datang di toko saya!
Tanpa gemerincing bel pintu terbuka
Pantulkan sosok di lensa bundar
Mencari sesuatu di toko ini, Nona?
Bahkan ku tak tahu dimana ini?
Ingin kutolak
Bagaimana jika kuantar berkeliling?
Senyumnya memaksa 'tuk nikmati 
Karpet nan indah dan lampu kristal
Deret botol kaca selayak standglass
Ilusi menghantui

Harap jangan sentuh apapun disini
Terseret jauh ke naungan segala yang mati
Jika tak ingin bahayakan diri
Yang pernah cecap hidup kala lampau
Hanyut ke dalam...  
Hilang kedalam...
KENGERIAN

Kudapat dari Eropa dan masih sangat cantik
Seonggok jemari melambai padaku
Seakan minta pertolongan dariku
Kuambil dari Piramida, sering mencoba membunuhku
Lihat kerangka putih terkekeh
Seakan tahu aku gemetar
Dari dokter jenius kala perang
hijau iris nan cantik
Lihat bola mata menatapku
Menembus tabung transparan
Tampak terluka
Penuh amarah
Di dalam pelukannya

Bukankah semua mahakarya yang terindah?
Bukankah semua itu kengerian yang terburuk?
Lalu mengapa Nona tampak ketakutan?
Wajar jika aku gemetar ketakutan?
Karena walau anda hancur sekalipun
Karena walau aku hancur sekalipun
Anda 'kan abadi... di toko ini
Aku tak 'kan abadi... di toko ini 

Adakah yang membuat nona tertarik?
Lambat kusadari bukan senyuman tapi seringati
Senyumnya memaksa untuk nikmati
Karpet nan indah dan lampu kristal
Deret botol kaca selayak standglass
Ilusi menghantui
Harap jangan sentuh apapun disini
Terseret jauh ke naungan segala yang mati
Jika tak ingin bahayakan diri
Yang pernah cecap hidup kala lampau
(Hanyut ke dalam...)
Hilang ke dalam...

Silakan kembali kesini, Nona
Pintu itu pun kembali menutup
Sebagai koleksi...
Namun kali ini... Aku tetap tinggal..
Baru saya...
Dan ada di dalam...


Video Link: Sang Kolektor
====================

Hm hm... Menurut gue lagu ini menceritakan tentang seorang cewe (Rin) yang tersesat (?) ke sebuah toko yang menjual barang-barang antik nan mistis!
Rin udah ngerasa nggak nyaman di toko itu. Pemilik toko tersebut (Len) juga memberikan rasa yang kurang enak di hati Rin #emang jualan mie??!/SLAP
Pokoknye toko itu, barang-barang di dalam toko itu, sama sang pemilik toko itu HOROR!!

dan emang beneran horor ._.v
kasian si Rin u__u... Pada akhirnya dia mati (kayaknya karena dibunuh sama Len) dan menjadi salah satu koleksi barang-barang antik nan mistis 
milik Len... TT___TT

=====================
Nada lagunya lumayan enak di denger ^u^
Jalan ceritanya menarik banget! *w*b
Dan Rin sama Len lancar banget ngomong bahasa Indonesianya~~~~ XD
huwaahuwahuwahuwaaahuooo!!!

Great job vocalo.ID team! OwObbbbb #kokguejadisokjbjbjbjbjbgini=w=

SUKSES SELALU UNTUK VOCALOID BERBAHASA INDO DAN UTAU INDONESIA!!! :DDD

Comments

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again! Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!! Yuhuuuuuu~ Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan. Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST.  *kertas pembayaran make-up oral test

Suikoden 3

Hello, bubblers! Pada hari ini gue pengen membahas salah satu game PlayStation 2 favorit gue. Suikoden 3! Klasifikasi: Pengembang : Konami Penerbit : Konami Sistem operasi : Playstation 2 Tanggal liris : -Jepang : 11 Juli 2002 -Amerika Utara : 11 Oktober 2002 Kategori permainan : role-playing game (RPG) Mode permainan : single player Batas umur pemain : ESRB T (Teen) Media : 1 DVD-ROM Alat permainan : Stik PS