Those who like sweets

Friday, 4 May 2012

List lagu Vocaloid yang gue rekomendasikan





Uhuy uhuy huy!

Fufufufu~

Selamat berjumpa kembali dengan gue. Si Ides yang tidak sombong dan rajin menabung dan cantik :D

Kali ini gue pengen share list lagu vocaloid yang rekomendasikan! *senyumlicik
Pokoknya lagu yang gue suka so pasti lo suka juga daaah!*jaminansupersesat
"woy, kok dari tadi tulisan lo di striketrough!!!??" #readers pun emosi
"Suka-suka gue dong! Kan gue yang nulis OAO!!" *sejak kapan gue jadi bacot begini -A-

Ekhm, maap atas kegilaan yang terjadi.
Yeep, here is the list! (gue ngacak ya. Nomer 1 bukan berarti lagu yang paling gue suka)

Sumber: konachan.com
1. Dream-Eating Monochrome Baku by Kagamine Len
2. The Frogs and My Love Romance by Kagamine Len
3. Bad ∞ End ∞ Night by Hatsune Miku, Kagamine Rin and Len, Kamui Gakupo, Sakine Meiko, Shion Kaito, Megurine Luka, and Megpoid Gumi
4. Crazy  ∞ Night by Hatsune Miku, Kagamine Rin and Len, Kamui Gakupo, Sakine Meiko, Shion Kaito, Megurine Luka, and Megpoid Gumi
5. Cherry Blossoms, Falling -Beautifully- by Kagamine Len, Kamui Gakupo, Shion Kaito
6. Arrest Rose by Kagamine Len, Kamui Gakupo, Shion Kaito
7. Ikasama Casino by Kagamine Len and Kagamine Rin
8. Anderutse by Megurine Luka
9. Rotten Heresy and Chocolate by Hatsune Miku 
10. Mozaik Role by Megpoid Gumi
11. Panda Hero by Megpoid Gumi
11. Journal Justify by Hatsune Miku, Kagamine Rin and Len
12. Secret Black Vow by Kagamine Rin and Len
13. The Sea of One Thousand Fathoms, The Shore Sand of Thousands of Miles by Kagamine Rin and Len (lagu vocaloid dengan judul terpanjang yang pernah gue temuin O_O)
14. Kagerou Days by Kagamine Len (originally sung by Hatsune Miku)
15. Karimono no Saikou Kessaku by Kagamine Len
16. Sigh by Kagamine Rin
17. Sasameku by  Hatsune Miku
18. Strobe Last by  Hatsune Miku
19. Trick and Treat by Kagamine Rin and Len
20. Paranoid Doll by Kamui Gakupo
21. Mrs. Pumpkins Comical Dreams by Hatsune Miku
22. I refuse by Hatsune Miku (lagu yang sangat unyuuuu~~~ begitu pula dengan videonya)
23. Crazy Clown by Hatsune Miku and Shion Kaito
24. Encloser by Kagamine Rin and Len
25. Lovelessxxx by Kagamine Len, Kamui Gakupo, Shion Kaito
26. A Clingy Boy Sticking for 15 Years by VY2 (originally sung by Hatsune Miku)
27. Amayumerou (Rain Dream Tower) by Kagamine Rin and Hatsune Miku
28. The Immoral Memory, The Lost Memory by Kagamine Len, Kamui Gakupo, Shion Kaito
29. Two-Faced Lovers by Hatsune Miku
30. Two Breaths Walking by Hatsune Miku
31. Tokyo Cyber Detective Brigade by Hatsune Miku, Kagamine Rin and Len, Kamui Gakupo, IA, Megurine Luka, and Megpoid Gumi
32. -ERROR by Shion Kaito (originally sung by Lily)
33. Hirari, hirari by  Hatsune Miku
34. Hurting for a Very Hurtful Pain by VY2 and VY1
35. Dreaming Little Bird by Kamui Gakupo and Kagamine Rin
36. Cyber Thunder Cider by VY1
37. Noushou Sakuretsu Girl by Hatsune Miku and Megpoid Gumi
38. No Logic by Megurine Luka
39. Raspberry*Monster by  Hatsune Miku
40. Ama no jaku by  Megpoid Gumi
41. Cowardly Montblanc by  Megpoid Gumi
42. Cantarella ~Grace edition~ by Shion Kaito

43. Streaming Heart by Hatsune Miku
44. Delusion Tax by Hatsune Miku
45. Embarassment-Hiding Adolescence by Kagamine Len
46. Here and There by Kagamine Rin
47. Ugly Guy Documentary by Kagamine Len
48. Suki Kirai by Kagamine Len Kagamine Rin
49. Black Board by Hatsune Miku
50. Rolling Girl by Hatsune Miku
51. Karakuri Burst by Kagamine Len Kagamine Rin
52. Butterfly and Flower and Spider by VY2, Kagamine Rin, Kagamine Len
53. ECHO by Megpoid Gumi
54. WAVE by Lily
55. Afterglow by Megurine Luka

Yuup! Sekian list lagu vocaloid yang gue rekomendasikan ^^
Insya allah, post ini akan gue update selalu, seiring dengan temuan lagu-lagu vocaloid oke lain yang akan gue temui :D
Jangan lupa untuk mendownload lagunya! Lagunya keren-keren buangeet deeeh!!
note: Oh ya, supaya lebih gampang nyari lagu/penyanyinya lo pencet ctrl+f. Terus ketik judul lagu atau nama penyanyinya :)

Beberapa lirik lagu yang gue rekomendasikan ada disini niih: Lirik Vocaloid

9 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Makasih lho infonya~ mhihihi aku udah download "Paranoid Doll", "Secret Black Vow" sama "I Refuse"~ lagunya memang keren! Aku suka "Paranoid Doll" >w<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, sama-sama~ ^u^ Uwoo, paranoid doll emang keren banget!! Gakupo emang cocok nyanyi lagu2 yang nge-rock :D (menurutku)

      Delete
  3. Cantarella & Alice in Dreamland by Kaito Shion juga bagus, coba deh. Makasih rekomendasinya~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hoho, iyaa. Cantarella memang baguus <3 Apalagi yg versi klasiknya.
      Sama-samaa~~~ :)

      Delete
  4. Gemini by Kagamine Twins juga keren ~
    Lucu (?) deh lagunya =w=

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lucu? Kalau manis, sih, iyaa~ hihi ^^

      Delete
  5. Omong-omong, font blog ini namanya apa ya? Boleh kupake buat blogku juga kan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oooh, untuk font, saya pake font 'Indie flower'. Fontnya udah disediain dari blogger itu sendiri kok :)

      Delete

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Some Words from A Girl

My photo
Please check in "About Me". Thank you