Skip to main content

Tragedi Kuku Kakiku

Tragedi ini terjadi saat liburan kemaren...
Bukannya kemaren, tapi liburan lalu...
Gue lupa liburan apa... =w=
*gaje banget sumpah

Waktu itu gue dan keluarga besar lagi liburan ke Dago, Bandung, dan menginap di sebuah villa disana.
Gue dan keluarga habis dari jalan-jalan saat tragedi itu terjadi...
*jeng jeng jeng!!!!!!!!!!!!

Gue turun dari mobil dan bermaksud naek tangga ke villa (kalo mau masuk villanya mesti naek tangga dulu). Gue nyelip diantara mobil yang parkir di garasi villa dan sejenis pot semen... dan...

SREEEET!!!! TEK DUNG DHUARRR PRET PRET PRET!!!

Kelingking kaki kanan gue kebaret sama pot semen itu! Sakiit... sakiit banget! :hilo:
Akhirnya gue naek tangga dengan susah payah sambil nahan perihnya luka di kelingking kaki gue itu.
Gue lihat ntu kelingking, dan ternyata berdarah! Berdarah coy! Berdarah!!

Otomatis gue kaget dan ngerasa kalo lukanya tuh makin perih. Gue buru-buru pengen nyuci luka itu. Gue pergi menuju toilet di lantai dua. Naek tangga lagi coy!
Padahal, ada toilet di lantai 1, tapi entah kenapa gue mungkin nggak liat atau toiletnya lagi dipake.
*merananya diriku...

Darahnya ngucur banyak banget ><
Darahnya sampe beleperan ke lantai...
Sesampainya di toilet, gue agak ngeri juga nyuci lukanya >o<
Tapi, pada akhirnya gue memberanikan diri nyuci luka itu.
#SKIP

Di Jakarta, kelingking kaki gue masih terasa perih.
Kalo make celana atau rok atau sepatu mesti hati-hati. Karena kalo kesenggol, perihnya minta ampun dah! :ayokona:
#SKIP

Mungkin karena sering kesenggol atau apa, kuku kelingking kaki gue mulai bergoyang gayung.
Gue goyangin ntu kuku, tapi masih perih. Walopun perih, gue masih ngotot goyang-gayungin ntu kuku sampe bener-bener copot.

YEP! KUKU KELINGKING KAKI GUE COPOT DAN SEKARANG KELINGKING KAKI GUE BOTAK

Pertama-tamanya gue kira bakal sakit kalo hidup tanpa kuku. Tapi, ternyata nggak sakit sama sekali ^^
I live as normal as you, guys :D

Well, that's enough for today. Sori kalo ceritanya kepanjangan dan boring. I just wanna share my accident ^^

Arigatou ne pucca_love_04

Comments

  1. hahh.. des... itu masih mending des...
    dulu jaman gue bocel...
    yg botak itu jari jempol kaki gw des....
    jari terbesar des...
    merana gw des ampe di perban entah berapa lama des....
    jadi kangen masa2 itu...
    *plak

    ReplyDelete
  2. itu sih derita lu XP
    wkwkwkwkwk
    *kabuuuurr

    ReplyDelete

Post a Comment

Don't hestitate to give a comment! I'll really apreciate it ^^

Popular posts from this blog

Oral Test LIA

I'm back again!
Huff... Akhirnya gue udah boleh tenang dan santai, karena... gue udah ngejalanin semua tes kenaikan level LIA!!
Yuhuuuuuu~

Hari ini gue oral test. Lebih tepatnya make-up oral test. Kayak semacem tes susulan gitu soalnya waktu oral test hari Kamis kemaren gue nggak bisa ikut karena hujan.

Seperti final test, ada 2 HAL PENTING yang harus dibawa, yaitu KUITANSI PEMBAYARAN dan KARTU PELAJAR. Tapi, kalo make-up test, harus bawa 1 hal lagi, yaitu KERTAS PEMBAYARAN MAKE-UP ORAL TEST. 

Lagu galau, lagu sedih ala Vocaloid

Yoo.

Udah berapa lama kita nggak ketemu?
Duuh, ni blog ampe lumutan gini =w=

go.. go..
GOMENASAI!!! QAQ

Sebagai permintaan maap, ku akan nge-post lagu2 galau dan sedih ala vocaloid..
So, check this yaa



1. Servant of Evil
Sung by: Kagamine Len
Siapa sih yang nggak tau lagu ini? :3
Lagu ini sedih banget! Ceritanya menyentuh banget.. Lagu ini menceritakan tentang perngorbanan Len, seorang pelayan kerajaan, untuk melindungi Rin, Ratu dari kerajaan tersebut, yang nyatanya seorang saudara kandungnya sendiri. GUE NANGIS NIH!!
Lagu ini merupakan seri kedua dari "Evil Series".
Urutan: Daughter of Evil (Kagamine Rin), Servant of Evil, Regret Message (Kagamine Rin), Re_birthday (Kagamine Len) , Daughter of White (Yowane Haku)